Batik – Batik Scarf

Syal batik telah menjadi aksesori fashion terkenal di dunia modern saat ini. Sementara kedua desain batik dan syal rendah hati kental dengan tradisi mereka bergabung untuk menghasilkan syal batik yang dapat menambahkan sentuhan eksotis untuk lemari pakaian.

Produk Batik memiliki akar mereka dalam jenis teknik pewarna yang disebut lilin menolak metode dye. Teknik ini pertama kali terlihat di Mesir kuno di mana mereka digunakan untuk membungkus mayat mumi berbagai pada saat itu. Namun hari ini ada dua pusat utama produksi batik India dan Asia Tenggara.

Para produsen utama produk terbaik berasal dari India Malaysia Indonesia dan Thailand. Jenis yang paling banyak dicari adalah mereka yang diproduksi di Indonesia. Indonesia memiliki sejarah yang kaya membuat batik yang dapat ditelusuri selama berabad-abad.

Seperti halnya Malaysia produk batik di Indonesia secara tradisional dipakai oleh orang-orang dari kaum bangsawan dan aristokrat. Hal ini masih terlihat hari ini sebagai batik masih merupakan pilihan populer di kalangan politisi hadir fungsi sosial serta bangsawan masing-masing.

Kemeja batik dan pakaian dipandang sebagai pakaian resmi di Indonesia dan Malaysia dan sangat banyak bagian dari budaya mereka. Tidak diragukan lagi yang paling sangat dicari contoh adalah mereka yang diproduksi di Indonesia. Mereka memiliki beberapa desain yang terbaik yang dipengaruhi oleh agama dan budaya dari daerah-daerah tertentu seperti Bali dan Jawa.

Sementara batik produk tidak pernah meluas secara global mereka telah menjadi jauh lebih hanya dapat diakses oleh siapapun dari negara manapun. Salah satu alasan utama untuk peningkatan aksesibilitas tidak diragukan lagi internet. Barang tersebut bersama dengan ide-ide mode perjalanan melalui media ini semakin saat ini yang mungkin mengapa syal batik secara perlahan telah membuat terobosan. Meskipun tidak sangat populer di Barat digunakan dengan benar syal batik dapat menambah kemewahan dan kecanggihan sebagai memakai hari atau bahkan selama acara resmi.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s