Berita – BERITA – Pemasaran Old School Beats Social Media

Sekitar dua bulan yang lalu saya pergi mengunjungi nenek saya. Dia bertanya apakah saya masih berjalan yang bisnis internet yang Anda miliki. Aku tertawa dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya masih berjalan agen pemasaran internet saya. Untuk pertama kalinya dia bertanya apa sebenarnya yang kita lakukan dan saya menjelaskan kepadanya bahwa kami membantu perusahaan meningkatkan penjualan mereka menggunakan Internet untuk mempromosikan bisnis mereka.

Nenek kemudian mengatakan sesuatu yang aku tidak akan pernah lupa Saya tidak mengerti mengapa orang membeli perusahaan online atau sewa mereka tahu melalui Internet Bagaimana Anda bisa mempercayai seseorang yang Anda tidak tahu . Saya mencoba menjelaskan bahwa segala sesuatu telah berubah dan bahwa Anda bisa menaruh beberapa testimonial di situs Anda sehingga prospek Anda bisa melihat bahwa Anda memiliki beberapa klien puas.

Saya memutuskan untuk memulai sebuah percobaan kecil dan penerbangan keluar untuk bertemu dengan perusahaan yang menyatakan minatnya nyata dalam layanan kami dan memiliki produk yang saya benar-benar ingin mempromosikan untuk mereka. Hasil meledakkan pikiran saya kita sudah lebih banyak klien dalam satu bulan dari pertemuan dengan orang-orang secara pribadi dari kami telah mendapat dalam empat bulan terakhir berkomunikasi melalui telepon dan email.

Saya masih berpikir bahwa media sosial email dan telepon adalah alat penting dan aku tidak bisa bekerja dengan mereka. Kami menggunakan media sosial pemasaran untuk mengarahkan orang ke situs kami. Setelah mereka menghubungi kami kami mengirim email kepada mereka kembali meminta mereka beberapa pertanyaan. Jika mereka tertarik dengan layanan kami dan kami tertarik dalam mempromosikan mereka kita mengatur panggilan telepon. Jika panggilan telepon yang baik maka dalam banyak kasus kita bertemu langsung untuk bekerja di luar beberapa rincian dan membuat rencana tindakan bersama-sama dengan klien kami. Menambahkan langkah terakhir ini pertemuan dengan mereka secara pribadi telah membuat semua perbedaan.

Dapatkah Anda belajar sesuatu dari cerita saya Apakah Anda berkomunikasi dengan prospek Anda selalu melalui email Cobalah memanggil mereka. Apakah Anda berurusan dengan mereka melalui telepon Bertemu mereka secara pribadi. Anda perlu untuk mendapatkan kepercayaan mereka sebelum Anda mendapatkan bisnis mereka dan nyata tua-sekolah pertemuan bernilai . email dan setidaknya panggilan telepon.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

