Treadmill – Treadmill vs elips: Yang membakar lebih banyak kalori?

Banyak pengguna treadmill khusus yang beralih ke pelatih elips. Banding adalah dampak rendah atas dan latihan tubuh bagian bawah. Meskipun treadmill masih menjual lebih banyak dr pelatih elips. Alasannya bentuk paling umum dari berolahraga berjalan dan jogging.

Dalam penelitian saya saya menemukan sejumlah laporan dan studi dan secara umum tampak bahwa kedua mesin memberikan hasil yang sebanding dalam membakar kalori. Bahkan dengan menggunakan membakar kalori kalkulator yang menunjukkan latihan pada elips memberikan hasil yang sama seperti berjalan pada treadmill tapi Anda membakar lebih sedikit kalori jika Anda berjalan atau jogging di treadmill.

Kalori dibakar dalam menit dengan lbs. user

Berjalan mph –

Berjalan mph –

Jogging –

Menjalankan mph –

Elliptical Trainer –

Ada cacat dasar untuk hasil karena memungkinkan Anda untuk membandingkan kalori yang terbakar pada berbagai tingkat aktivitas di atas treadmill tapi tidak pada pelatih elips. Sering saya melihat orang-orang bekerja pada sebuah elips di klub-klub kesehatan dan pada dasarnya mereka akan melalui gerakan. Kalori yang membakar tidak lebih dari apa yang akan dicapai dari jalan-jalan santai.

Jadi yang mesin lebih baik dalam membakar kalori

Hal ini tergantung pada komputer mana yang akan memotivasi Anda yang paling dan mendorong Anda ke tingkat tertinggi tenaga.

Jika Anda seorang pejalan setia atau runner maka treadmill adalah pilihan yang jelas. Treadmill menawarkan permukaan lebih pemaaf dibandingkan dengan aspal atau beton. Ini menyediakan Anda dengan berbagai program yang dapat menambah variasi untuk latihan Anda. Tapi untuk mendapatkan hasil yang Anda butuhkan untuk mendongkrak kecepatan dan / atau miring. Tanpa mendorong diri sendiri Anda akan membatasi jumlah kalori yang Anda bakar.

Seperti disebutkan pelatih elips semakin populer karena dampak rendah dan dikombinasikan atas dan latihan tubuh bagian bawah. Karena mesin bergerak dengan gerakan elips dan kaki Anda tidak pernah meninggalkan pedal meminimalkan dampak dan ketegangan hingga mata kaki lutut dan punggung. Ini adalah fitur yang menarik bagi generasi baby boomer penuaan.

Ini akan menunjukkan bahwa seorang pelatih elips akan membakar lebih banyak kalori tetapi tidak dapat disangkal bahwa berjalan juga efisien membakar kalori.

Jadi mana mesin harus Anda beli

Jika sendi Anda menderita ketegangan atau usia tua saja dan jika Anda ingin latihan tubuh bagian atas pelatih elips adalah pilihan yang baik. Untuk berjalan kaki lari atau pelari Anda tidak bisa salah dengan treadmill.

Dalam kedua kasus untuk membakar kalori yang Anda butuhkan untuk mengerahkan diri sendiri. Kedua mesin menawarkan berbagai program yang menantang. Kebanyakan sekarang dilengkapi dengan program Pelatihan Interval. Anda bergantian antara tingkat tinggi aktivitas dan periode pendinginan. Jenis pelatihan membakar kalori lebih efisien dalam waktu kurang. Dengan pengawasan yang tepat dari dokter mencoba untuk mendorong diri Anda untuk batas baru.

Maaf saya tidak menawarkan jawaban yang pasti. Itu benar-benar terserah pada Anda untuk menemukan mesin yang suite dengan kebutuhan Anda dan akan membantu anda mencapai pribadi terbaik Anda.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s