Massage – Lima Perubahan Itu Dibuat Praktek Pijat Saya Sukses A

saya Menyewa Gedung Kantor

Saya membuat keputusan ini untuk diri saya sendiri karena kebutuhan. Suami saya dan saya sedang mengerjakan sejumlah proyek perbaikan rumah dan aku terlalu malu untuk menyeret klien saya melalui tumpukan kayu dan serbuk gergaji ke kantor saya. Aku mencoba melakukan panggilan hanya keluar sebentar tapi dengan meja pijat kayu besar saya harus mencari cara lain.

Saya menemukan pijat membangun kantor hanya enam blok dari rumah saya. Saya menyewakan per jam dalam fasilitas yang memiliki empat kamar perawatan dan ruang tunggu yang sangat bagus.

Ada sesuatu legitimatizing tentang memiliki kantor bukan ruang di rumah saya bahwa klien bereaksi sangat positif. Sangat sering ketika saya di kegiatan sosial orang akan bertanya jika saya memiliki kantor pijat atau bekerja di luar rumah saya. Ketika saya mengatakan bahwa saya memiliki kantor reaksi selalu tampak Oh berarti Anda melakukan ini untuk nyata.

aku Dibangun Website

Ini adalah proyek saya selalu dimaksudkan untuk melakukan tapi entah bagaimana tidak pernah sempat untuk. Saya sangat jauh dari tech savvy dan pemogokan ketakutan huruf HTML ke dalam hatiku. Pada Januari asosiasi pijat saya mengumumkan sebuah kompetisi untuk situs pijat. Saya adalah seorang yang kompetitif dan saya hanya harus membangun satu dan masuk.

Website saya memiliki gambaran yang lengkap dari semua layanan yang saya tawarkan manfaat dari layanan ini dan pilihan untuk jadwal dan membayar online. Sekarang hampir tiga puluh persen oleh bisnis berasal dari orang yang mencari perangkat lunak penjadwalan internet.The online mudah suku cadang saya bolak-balik tag telepon dan email yang diperlukan untuk mendapatkan janji yang dijadwalkan.

Saya Menjaga Batas Profesional

Saya suka baca ulasan online tentang terapis pijat lainnya jadi saya tahu apa klien benar-benar menghargai dan apa yang mereka tidak menghargai. Banyak klien mengeluh terapis mereka berbicara terlalu banyak tentang diri mereka sendiri. Keluhan lain yang umum adalah ruang kantor berantakan. Aku melihat bahwa sebagian besar keluhan tidak ada hubungannya dengan pijat itu sendiri tetapi wadah profesional terapis gagal untuk mempertahankan. Dengan mendidik diri sendiri tentang keluhan klien umum saya pastikan bahwa saya memulai dan mengakhiri janji saya pada waktu yang dijadwalkan ruang perawatan yang hangat bersih dan bebas dari kekacauan saya tidak membicarakan kehidupan pribadi saya kepada klien saya bahkan ketika saya sangat tergoda untuk dan saya pastikan saya memiliki CD diandalkan atau MP player.

Saya merasa bahwa saya sangat dihargai untuk profesionalisme saya. Lebih dari dari klien saya kembali untuk satu atau lebih janji.

saya Beralih ke Produk High Quality

Satu hal yang saya ingat tentang menjadi hanya klien adalah bagaimana pijat pijat mahal bagiku. Itu adalah investasi. Aku terus ini di garis depan pikiran saya dengan setiap klien. Pada awalnya saya bekas murah linen sering tidak cocok. Aku selalu diam-diam berharap klien saya tidak akan melihat rendahnya kualitas produk saya.

Saya Mulai Mengajukan Satu Pertanyaan Sederhana

Apakah Anda ingin menjadwalkan pertemuan berikutnya Anda

Pertanyaan ini dua kali lipat jumlah pemesanan saya segera. Aku bisa sangat malu pada waktu dan selama beberapa tahun pertama latihan saya saya benar-benar dirasakan kurang dari terapis pijat lainnya. Saya tidak pernah meminta klien setelah sesi jika mereka ingin untuk menjadwalkan janji berikutnya. Setelah saya mulai saya menyadari kebanyakan orang berharap bahwa saya akan meminta janji kembali. Ketika saya tidak meminta klien jika mereka ingin kembali beberapa diasumsikan bahwa mereka telah melakukan sesuatu yang salah sebagai client.

Sebagian besar klien saya ulang ketika saya bertanya. Jika klien tidak yakin saya sering menyarankan mereka menjadwalkan sehingga mereka dapat memiliki waktu yang mereka sukai dan dapat membatalkan jika mereka mengubah pikiran mereka. Saya perhatikan ketika salah satu klien saya telah menjadwalkan janji di buku mereka jarang membatalkan atau menjadwal ulang.

Saya telah menemukan kepuasan luar biasa menjadi bos sendiri dan bekerja penuh waktu dalam profesi saya sukai. Ada banyak cara yang terapis dapat tumbuh praktek mereka. Ini adalah lima perubahan yang membuat perbedaan yang luar biasa bagi saya.

Dengan Sarah Robarge LMT

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

