Massage – Terapi Pijat, Kebugaran dan Kinerja Optimal

Pada tingkat kimia terapi pijat dapat menyebabkan pelepasan endorfin neurotransmitter yang mengurangi persepsi nyeri dan meningkatkan rasa kesejahteraan. Meningkatnya permeabilitas dinding pembuluh darah disebabkan oleh pelepasan histamin dalam menanggapi rangsangan mekanik – ini peningkatan aliran darah menyebabkan kemerahan hiperemia yang sering terlihat setelah dipijat.

Penerapan terapi pijat memainkan peran dalam persiapan acara serta pemulihan dan pemeliharaan meskipun tujuan dan aplikasi akan berbeda tergantung pada waktu pengobatan sehubungan dengan kegiatan tersebut.

Pra-acara tujuan pijat adalah untuk bangun dan pemanasan otot-otot memastikan bahwa mereka siap untuk tuntutan fisik yang akan ditempatkan pada mereka. Selama perawatan pra-event gerakan terapis yang cepat merangsang saraf di daerah tersebut dan meningkatkan kemampuan otot untuk bereaksi terhadap rangsangan. Sirkulasi ke otot juga meningkat dan dengan itu pengiriman oksigen ke sel-sel otot menyebabkan selanjutnya meningkatkan metabolisme sel dan fungsi yang disempurnakan. Peningkatan aliran darah juga menghangatkan otot memungkinkan untuk lebih besar acara pra-peregangan penting untuk mengoptimalkan kinerja dan mengurangi cedera akibat ketegangan otot.

Apapun tingkat kebugaran terapi pijat bisa membantu penggemar kebugaran atau atlet mencapai tujuan kinerja nya dengan mempromosikan dan menjaga kesehatan otot.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s