Batik – Ukraina Pysanka Telur Sebagai Hadiah dan Dekorasi Rumah

Telur ayam rumit dilukis tangan telah menjadi hadiah Paskah tradisional di Ukraina selama berabad-abad. Pysanka berasal dari Pysaty kata yang berarti menulis dengan tangan pada permukaan telur menggunakan metode yang disebut lilin batik. Telur tradisional pysanky dihiasi menggunakan lingkaran bulat sebagai tanda matahari bintang yang berbeda simbol geometris hias – segitiga spiral kerak gambar simbolis flora dan fauna pemandangan alam dan simbol Kristen.

Modern Ukraina telur rebus Pysanky digunakan sebagai starter untuk makan malam Paskah. Telur Pysanky dekoratif dibuat sebagai hadiah untuk diberikan kepada anggota keluarga teman dan pihak luar dihormati. Agar diberi telur Paskah adalah hadiah simbolis dari hidup cinta kebahagiaan dan kemakmuran untuk disimpan di rumah seseorang sampai musim semi berikutnya.

Pada masa lalu cerita rakyat populer adalah jika Anda memutar telur dalam bidang gandum hijau dan menguburkannya di lapangan akan memastikan panen yang baik. Jika petani terus lebah ia mungkin menaruh telur di bawah sarang nya untuk tanaman yang lebih baik dari madu. Itu adalah kebiasaan umum untuk menjaga semangkuk telur dihiasi di rumah untuk menjaga keluarga yang sehat.

Sebagai dekorasi rumah Anda dapat menampilkan telur dekoratif kayu di rak-rak di cina hutch Anda. Beberapa telur Pysanky datang dengan berdiri sendiri. Jika Anda memiliki banyak dari mereka mereka tampak hebat dalam kelompok di piring kayu kecil atau beberapa dari mereka dalam mangkuk atau keranjang. Anda dapat menemukan ide-ide dekorasi rumah lebih di

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s