Pemula Treadmill Workouts Untuk Berat Badan

Pemula Treadmill Workouts Untuk Berat Badan

Pemula Treadmill Workouts Untuk Berat Badan

Treadmill telah datang jauh selama bertahun-tahun. Dari rol datar yang manual bertenaga untuk persembahan terbaru yang bermotor dan meliputi permukaan miring sabuk LED panel layar menunjukkan Anda tumpukan informasi tentang latihan Anda monitor denyut jantung dan beberapa bahkan diprogram sehingga Anda dapat mengubah tingkat intensitas untuk mensimulasikan pelatihan bukit.

Manfaat treadmill.

Ada sejumlah manfaat yang signifikan untuk memiliki dan pelatihan di treadmill. Pertama-tama Anda dapat berolahraga tidak peduli apa cuaca lakukan di luar. Mereka biasanya sangat cukup sehingga tidak berdampak sangat kecil terhadap orang lain. Para treadmill biasanya relatif portabel sehingga mereka dapat dengan mudah disimpan atau disembunyikan. Banyak treadmill yang lebih baik memiliki hati pegangan monitor denyut yang dapat menunjukkan hati Anda saat ini menilai dan layar LED sehingga Anda dapat melihat berapa lama Anda telah berolahraga jarak yang ditempuh dan kalori terbakar.

Treadmill untuk Berat Badan.

Untuk orang yang mencari latihan yang bagus untuk menurunkan berat badan treadmill adalah salah satu yang terbaik. Hal ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan denyut jantung ke zona pembakaran lemak dalam lingkungan yang terkendali yang membuatnya mudah untuk memonitor denyut jantung dan bervariasi intensitas yang sesuai.

Berikut adalah beberapa latihan treadmill untuk rempah-rempah itu sedikit. Set lereng treadmill sebesar hanya untuk mensimulasikan hambatan angin.

Pemula Treadmill latihan

Untuk rutin pertama jangan menit pemanasan. Pastikan denyut jantung tidak melebihi dari ambang batas tingkat maksimum jantung selama periode ini. Setelah pemanasan meningkatkan intensitas selama menit untuk – kemudian pulih selama dua menit. Ulangi set kali dengan total menit. Lakukan bawah hangat selama menit.

Gunakan rutin ini untuk meningkatkan tingkat kebugaran Anda. Ketika Anda mendapatkan lebih bugar meningkatkan intensitas Anda.

Treadmill latihan untuk penurunan berat badan

Untuk latihan treadmill kedua pemanasan selama menit. Sprint selama detik kemudian kembali selama detik. Ulangi untuk selama Anda bisa atau maksimal menit. Membangun hingga menit interval. Jenis pelatihan interval sangat bagus untuk menurunkan berat badan tetapi sulit pada tubuh jadi pasti tidak melakukan latihan interval dua hari berturut-turut.

The University of NSW melakukan uji coba pada kelompok dari wanita kelebihan berat badan dan menemukan bahwa interval di atas latihan membakar lemak kali lebih cepat dari latihan dilakukan pada tingkat yang konstan dan rutinitas di atas dilakukan selama menit dibandingkan dengan pelatihan kelompok lain untuk menit. Itu salah satu latihan yang efektif Pengujian dilakukan pada sepeda stasioner tapi treadmill bisa sama efektif jika digunakan pada intensitas yang sama.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s