Perbedaan Antara Pijat Swedia Dan Pijat Deep Tissue

Perbedaan Antara Pijat Swedia Dan Pijat Deep Tissue

Perbedaan Antara Pijat Swedia Dan Pijat Deep Tissue

Orang sering cenderung menganggap pijat Swedia dan pijat jaringan sedalam mirip satu sama lain tetapi kenyataannya adalah mereka sangat berbeda. Berikut adalah melihat perbedaan antara pijat Swedia dan pijat jaringan dalam.

Pijat Swedia adalah teknik pijat paling sering ditawarkan memanfaatkan tekanan kuat pada otot. Ini melibatkan menggunakan serangkaian stroke panjang belum meluncur. Pada teknik ini terapis pijat juga kneads otot dan membuat beberapa keran bergetar pada tubuh. Para terapis berkonsentrasi pada peningkatan sirkulasi darah meringankan ketegangan di otot-otot tubuh dan meningkatkan fleksibilitas otot.

Pijatan adalah jenis pijat yang bertujuan untuk mempengaruhi struktur jaringan yang lebih dalam dari otot-otot. Hal ini juga mempengaruhi jaringan ikat yang dikenal sebagai fasia. Ini menggunakan sejumlah besar teknik yang mirip dan gerakan sebagai pijat Swedia tetapi gerakan cenderung memiliki tekanan lebih. Para pijatan adalah pijat yang lebih terfokus. Selama itu terapis pijat cenderung berkonsentrasi pada ketegangan otot melepaskan spesifik kronis serta simpul otot atau perlengketan.

Pijat Swedia diberikan untuk membantu meningkatkan aliran oksigen dalam darah serta melepaskan racun dari otot-otot tubuh. Itu benar-benar dapat mempersingkat waktu pemulihan untuk cedera otot hanya dengan pembilasan asam laktat asam urat dan jenis lain dari sisa metabolisme dari jaringan tubuh.

Pijat Swedia diberikan untuk meningkatkan sirkulasi darah tanpa benar-benar meningkatkan beban kerja jantung. Ini membantu untuk meregangkan ligamen dan tendon untuk membuat mereka lentur dan lentur. Ini merangsang kulit serta sistem saraf untuk menenangkan saraf. Hal ini membantu dalam mengurangi stres baik emosional dan fisik. Bahkan pijat adalah sebuah pokok dalam program yang paling stres manajemen. Hal ini juga termasuk dalam berbagai prosedur terapi lainnya.

Pijat jaringan dalam membantu dengan kedua cedera otot kecil maupun masalah kronis. Pijat adalah cara terbaik untuk menangani cedera whiplash atau cedera olahraga. Pijatan sangat membantu dalam mengobati kejang serta ketegangan otot.

Dokter kadang-kadang meresepkan pijatan untuk nyeri fibromialgia atau Osteoarthritis. Hal ini juga membantu untuk memperbaiki masalah postur.

Pijat Swedia mungkin melibatkan penggunaan berbagai minyak terutama minyak atsiri untuk mengurangi gesekan serta manfaat aromaterapi mereka.

Sebuah pijatan juga dapat melibatkan penggunaan berbagai minyak atau lotion tetapi aplikasi mereka sedikit berbeda dari pijat Swedia. Kadang-kadang untuk bekerja dalam minyak atau lotion tidak perlu dan efek terbaik bisa datang tanpa mereka.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s