Anda Tidak Akan Menurunkan Berat Badan Jika Anda Jangan Gunakan Treadmill Anda Dengan Benar

Anda Tidak Akan Menurunkan Berat Badan Jika Anda Jangan Gunakan Treadmill Anda Dengan Benar

Anda Tidak Akan Menurunkan Berat Badan Jika Anda Jangan Gunakan Treadmill Anda Dengan Benar

Ketika Anda melihat treadmill sangat mudah untuk berpikir bahwa semua yang perlu Anda lakukan adalah melompat di papan dan mulai bekerja. Ini sepertinya menjadi sesederhana itu Mungkin Anda dapat mengubah kecepatan dari lambat ke cepat atau Anda mungkin ingin menyesuaikan tingkat miring. Itu saja yang ada untuk itu kan Nah sebenarnya ada lebih banyak untuk menggunakan treadmill benar daripada yang mungkin Anda pikirkan. Jika Anda melakukannya dengan benar Anda akan dapat berjalan lebih lama dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari usaha Anda. Berikut adalah beberapa ide untuk Anda untuk berpikir tentang pelaksanaan waktu berikutnya Anda menggunakan treadmill Anda.

Pertama penting untuk memastikan bahwa tubuh Anda seimbang. Anda tidak harus menggunakan tangan Anda untuk menyeimbangkan diri karena hal ini dapat mengakibatkan ketegangan pada otot lengan Anda. Biarkan lengan Anda melenggang bebas di samping tubuh seperti yang mereka lakukan akan jika Anda berjalan atau di luar joging. Mengangkat tangan Anda dapat menyebabkan ketegangan dan kram yang membuat menggunakan treadmill Anda sangat tidak nyaman. Anda juga bisa mempengaruhi sirkulasi di lengan Anda jika Anda tidak menjaga gerak ayun nyaman.

Anda juga perlu berpikir tentang apa yang Anda lakukan dengan kaki Anda. Sangat penting untuk mendapatkan gerak kaki Anda tepat. Banyak orang menjalankan atau jogging dengan cara berat dan tidak nyaman yang menyebabkan stres berlebih di bagian belakang dan lutut. Jika Anda fokus pada gerak kaki Anda dan berjalan pada tumit dan bola kaki Anda Anda akan menemukan Anda jauh lebih nyaman. Hal ini berlaku apakah Anda sedang berjalan jogging atau berjalan di atas treadmill. Footwork yang benar akan berarti bahwa Anda merasa lebih rileks ketika Anda selesai di atas treadmill.

Perhatikan pinggul Anda juga. Sangat penting bahwa Anda tidak mengembangkan setiap gerakan aneh ketika menggunakan treadmill. Pikirkan tentang bagaimana pinggul Anda bergerak saat Anda sedang berjalan di jalan dan duplikat itu. Jika Anda menjaga postur tegak lurus dengan pinggul dan bahu maka Anda tidak akan menyebabkan stres yang tidak perlu pada tubuh Anda. Jauhkan satu di atas yang lain dan berjalan normal sehingga Anda tidak menderita sakit punggung ketika Anda meninggalkan treadmill.

Setelah Anda masuk ke irama berjalan dengan baik di atas treadmill hal itu akan menjadi kebiasaan. Tetapi mengambil waktu untuk memastikan Anda melakukannya dengan benar sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari treadmill Anda tanpa stres yang tidak semestinya untuk tubuh Anda. Nikmati treadmill Anda

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s